Rabu, 10 Juli 2013

PENGINAPAN KEDATON



PENGINAPAN KEDATON
     penginapan ini sekarang - sekarang ini banyak di minati  semua wisatawan karena daya tarik penginapannya yang rapi  penginapan panggungnya yang  memikat 

     lokasi penginapan ini di tepi pantai  sangat bagus jika anda berminat anda bisa surpai langsung saya bantu ke tempat penginapannya di pulau pramuka

KAPASITASNYA  PENGINAPAN setiap RUMAH menampung 5 org saja tidak bisa lebih penginapan ini di lengkapi dgn sarana lengkap ada TEMPAT KAROKE, (sewa lagi) meja makan prasmanan, Tv, AC


**jika anda berminat hub saya bisa surpai langsung ke tempatnya di pulau pramuka atau melihat reperensi foto2 d bawah ini


penginapan no 1 & 2 lihat di bawah ini









semua penginapanya pangung ada 9 kamar  














penginapan no 7, 8, dan 9
no nya sudah di ganti baru saja




 penginapan no 7
Add caption





penginapan no 8 di bawah ini





 penginapan no 9 di bawah ini




kamar 
no 1

wc no 1



penginapan baru selesai tgl 28 september  target kita lihat di bawah ini




penginapanya sudah jadi lo
penginapan yg sudah jadi no 3 - 6  ada 4 kamar yg di bawhnya ada karoke ada di bawah ini







Artikel Terkait

Artiket mengenai wisata pulau seribu


1 komentar:

  1. Permisi min saya mau tanya no tlp/contact person utk reservasi penginapan kedaton kmana ya cz rencana na saya mau menginap&ke pulau pramuka di awal bulan april.
    bilamana ada yg tau boleh kabarin saya via BBM/sms ke no ini.
    748B8EEE/087771091601

    BalasHapus