HAL YANG HARUS DI PERHATIKAN KETIKA DI MUARA ANGKE!

2013 MARET 09 - 10

ketika hari kamis di telpon oleh salah satu travel salah satu patner saya dari jakarta keadaan yg tiba2 dan mendadak yg menawarkan kepada saya suatu kerjasama  yg menguntungkan satu sama lain dia ber kata  mas ada tamu yg mau saya oper mau ga "
   ingin jawab ga mau tapi lg sepi yaudah lantas saya terima dan langsung saya buking semua akomodasi yg ada di plau pramuka

pada hari jumat nya saya berangkat dari pulau pramuka jam 2.00 siang menggunakan kapal dolpin
sedih dan senang saya lakukan di perjalannan sambil tidunr dan menonton filim naruto kesukaan saya
     setelah tiba di muara angke kira jam 5.20 saya tiba di muara ngke  pengalam pertama bagi saya
bermalam di muara angke dari tiba sampai jam 2.00 kira saya tidak tidur alis begadang sambil ngobrol nonton naruto makn mie, dan menatap langin malam yg ada di keindahan muara angke muara ngke yg tak pernah tidur bagi saya membuat saya terus melakukan aktivitsa dan berja di sepanjang tidur kira jam 4.33 saya terbangun di muara angke dan langsung mandi ke toilet umum yang ada di muara ngke  setelah selesai jam 5. saya pergi ke depan pom bensin untuk menjemput tamu saya drai agen travel patner saya dari jakarta

setelah saya menjemput  kita naik kapal berangkat jam 7.03  menuju pulau pramuka setelah pada mabok laut di perjalan akhirnya kita tiba di pulau pramuka, jumlah pesrta yg seharusnya 10 orang kini di kabarkan bahwa berkurang menjadi 9 pesrta tamu saya + oleh salah satu pengurus dari grup yg sya bawa aktivitas seru di mulai setelah istirahat, mandi, makan siang dan kita berlanjut snorkling menggunakan kapal cepat untuk snorkli, menggunakan kapal cepat snorkling yang memang saya sediakan kali ini untuk trip ba fani ,

senang sekali melihat mereka semua snorkling, jelajah pulau, melihat hiu & penyu, yg spesial di temani oelh saya langsung setelah kita keberapa tempat yg indah perjalann pulang yg sangat cepat ke pulau pramuka membuat waktu sisa sehinggga kita minum di tepi pantai menikmati es kelapa muda yg besar sambil melihat ci matahari terbenam sungguh hal yg menyenanngkan trip murah kali ini menurus saya, walau, demikian saya bahagia degn tamu yg baik, gaul raman enak anak22 nya dan sebaya, stelah itu kita menuju ke penginapan dan pulangin alat di situ lanjut mandi dam makan malam walau mereka di suruh makan malamnya bandel sebenernya karena  kata mereka blum mandi dan bercerita tentang keseruan ketika jalan senorkling tadi,

pas jam 10 malam sisah 3 org yg masi mengobrol dgn saya dan kita bertigah bakar ikan di tepi pantai tempat kita tadi sore minum es kelapa sampai larut malam sambil makan cumi bakar dan minum- minumakn eh saya ketiduran di kursi panjang  dan berakhir dgn mera balik ke penginapan sendiri

BESOKNYA kita jalan2 ke penangkaran penyu jam 9.20 setelah selesai sarapan nasi goreng, di penginapan dilpin, lanjut ke hal seru berikutnya kita jalan ke hutan tropis yang ada di ujung timur pulau pramuka pemandangan yg indah tempat pembuatan suting filim membuat kita assyik berlama di sana sambil jepret2 muka2 trip tamu kali ini walaupun perjalannn yg panjang dan cape membuat saya tetap senang dan bahagia sampai dia balik ke jakarta jam 2.49

SAYA UCAPKAN TERIMAKASI UNTUK TRIP YG KE 17 INI SAYA UCAPKAN TERIMAKASI  SAYA SENANG ANDA PUAS,,,

LIKE NAGET.... SALAM BUMI SUPAYA TETAP INDAH

PULAU PRAMUKA SAMPAI JUMPALIGI  HUB SAYA JIKA MINAT ATAU SEKEDAR BERTANYA

CP:089637467544 / PIN:2A80FEE6

HAL YANG HARUS DI PERHATIKAN?

1. PAKAIAN HARUS SOPAN
  2. JANGAN TUTUP HIDUNG DI PASAR IKAN
  3. JANGAN PAKAI ROK
  4. JANGAN SAMPAI NYASAR LEBIH BAIK BERTANYA DI PASAR IMFRESS KETIKA BERHENTI DI SITU